Popular Posts

5 Tips Sederhana Untuk Menghasikan Penjualan Produk Anda



Banyak sekali cara memasarkan produk atau barang yang anda jual di internet baik itu produk anda sendiri maupun produk orang lain atau yang biasa disebut affiliasi.
Berikut ini adalah 5 tips sederhana cara
promosi yang mudah untuk dijalankan :
1. Promosikan produk anda di Social Network seperti Facebook, Twitter, dll.
2. Buatlah artikel singkat mengenai produk yang akan anda jual di Website atau Blog anda. Jelaskanlah secara detail produk atau barang yang anda jual serta kelebihan produk tersebut dibangding produk sejenis lainnya.
3. Pasang iklan tentang produk atau barang di layanan iklan gratis yang mempunyai rangking tinggi di Google Search.
4. Posting atau Membalas
Posting di Forum yang sedang membahas topik yang berhubungan dengan produk atau barang yang anda jual.
5. Promosikan lewat Chatt Room. Anda akan berhadapan langsung dengan konsumen. Tawarkan kepada mereka dan berikan mereka gambaran dengan tanya jawab langsung, cara ini cukup efektif karena anda bisa tau apa yang konsumen inginkan lewat tanya jawab tersebut.
Dan banyak cara lainnya tergantung
kreativitas dan inovasi anda. Pada
dasarnya untuk mempromosikan produk atau barang anda tidak perlu melakukan banyak cara, cukup dengan beberapa cara saja namun kuncinya adalah anda harus fokus dengan beberapa cara promosi yang anda anggap lebih mudah dulu, kecuali jika anda sudah lihai dengan suatu teknik atau cara anda bisa mencoba teknik promosi yang lain. Demikian tips sederhana ini mudahan bermanfaat. Dan sekedar informasi bisnis lokal gratis yang mempunyai produk yang mudah dijual di internet, saya sarankan anda untuk mendaftar disini gratis silahkan anda coba http://www.ti.co.id/?mitra=baranglokal




Share your views...

0 Respones to "5 Tips Sederhana Untuk Menghasikan Penjualan Produk Anda"

Posting Komentar

Ayo berkomentar disini, komentar Anda adalah suatu masukan bagi saya..

 

About Me

Our Partners

© 2010 Bukan Sekedar Barang Lokal All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info