Popular Posts

10 Cara Mudah Mendatangkan Trafik Setiap Hari



Pengunjung website atau yang disebut TRAFIK sangatlah berarti sekali buat para web owner atau pemilik website bahkan wajib. Trafik adalah KUNCI UTAMA dalam membangun sebuah website atau blog, dengan trafik yang banyak anda akan mendapat peluang yang besar untuk menghasilkan uang di internet. Trafik yang banyak dan rutin juga akan meningkatkan posisi web atau blog anda di search engine. Tapi bagi pemula kadang bingung bagaimana caranya mendatangkan trafik setiap hari, padahal banyak kok caranya. Coba saya sebutin ya yang mudah-mudah saja tapi dijamin manjur deh.
#1=> Promosikan blog anda lewat iklan baris masal, gratis kok. Lakukan secara rutin 2 atau 3 hari sekali namun harus dengan judul dan isi iklan yang berbeda.
#2=> Beri tahu teman-teman anda tentang blog anda di facebook, twitter, friendster dan social network lainnya. Seminggu 3 kali cukup untuk cara ini.
#3=> Promosi lewat sms atau email ke teman-teman. Jangan lupa sisipkan SIGNATURE TEXT dengan url blog anda.
#4=> Tulis artikel yang rutin ke dalam blog anda sesuai keyword yang anda bidik, ini adalah cara yang paling manjur untuk mendatangkan trafik lewat search engine karena search engine menyukai blog yang di update secara rutin.
#5=> Submit ke beberapa Search Engine seperti Google, Yahoo, Bing, dll. (lakukan sekali saja agar tidak dianggap SPAMMER)
#6=> Submit web serta artikel terbaru anda ke Social Bookmark seperti Digg, Techorati, dll.
#7=> Lakukan PING ke search engine setiap ada hal yang baru diweb anda. Banyak layanan ping otomatis, silakan cari di google atau coba langsung pingomatic.com
#8=> Tukeran link atau submit url anda ke layanan backlink gratis. Cari saja di google dengan keyword " free backlink".
#9=> Daftarkan web anda ke directory web atau directory blog. Yang ini cari juga di google.
#10=> Komentar yang baik di web/blog orang lain juga membantu mendatangkan pengunjung ke blog anda.
Bagaimana? Mudah kan? Kalau ada yang mudah kenapa harus repot-repot, lakukan yang paling sederhana dulu. Saya jamin jika anda sudah melakukan 10 cara diatas maka insya allah blog anda bisa kedatangan trafik setiap hari.
Untuk sekedar motivasi saya mencoba mengingatkan bahwa sesuatu yang LUAR BIASA berawal dari sesuatu yang SEDERHANA.
Selamat berusaha.




Share your views...

1 Respones to "10 Cara Mudah Mendatangkan Trafik Setiap Hari"

Toko Baju Online mengatakan...

Ok Terimakasih Informasinya mas


27 Juni 2013 pukul 23.23

Posting Komentar

Ayo berkomentar disini, komentar Anda adalah suatu masukan bagi saya..

 

About Me

Our Partners

© 2010 Bukan Sekedar Barang Lokal All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info