Popular Posts

Menunda Pekerjaan Hari Ini Sama Dengan Menambah Pekerjaan Besok, Apa Iya ??



Itu adalah kata bijak yang memang benar adanya, dan memang faktanya seperti itu. Contohnya tidak usah banyak - banyak, misal Anda mau mencuci baju eh tapi rasa - rasanya males banget hari ini nyuci akhirnya ya besok saja lah. Otomatis besok cucian Anda pun bertambah belum lagi ditambah tugas - tugas yang lain sehingga jadi lebih menambah pekerjaan Anda.
Sederhana sekali dan sangat sederhana bahkan ini adalah hal yang sepele yang sering dilupakan. Saran dari saya adalah 'kerjakan apa yang menjadi tugas Anda hari ini dan jangan ditunda besok !'. Jadikanlah itu sebuah prinsip, masalah hari ini harus selesai hari ini. Namun itu semua tergantung anda, apabila ingin maju dan sukses maka janganlah menunda pekerjaan Anda sekecil apapun itu.
Hal ini bisa dimulai dari kehidupan sehari - hari dan terapkan lah pada pekerjaan atau bisnis anda. Ingat Disiplin itu adalah salah satu syarat untuk sukses. Itu cuma masukan dari Barang Lokal, silahkan beri komentar untuk mendiskusikan.




Share your views...

0 Respones to "Menunda Pekerjaan Hari Ini Sama Dengan Menambah Pekerjaan Besok, Apa Iya ??"

Posting Komentar

Ayo berkomentar disini, komentar Anda adalah suatu masukan bagi saya..

 

About Me

Our Partners

© 2010 Bukan Sekedar Barang Lokal All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info