Popular Posts

2 Pilihan Hidup Menuju Sukses. Anda Ingin Jadi Burung Pipit atau Rajawali ??



Dulu saya pernah membaca sebuah buku tapi sayangnya saya lupa judulnya maklum buku pinjeman, buku itu menceritakan kisah - kisah sukses para pengusaha baik lokal maupun luar negeri. Banyak sekali yang bisa saya dapat dari buku itu. Salah satunya adalah untuk memilih jalan hidup karena hidup itu adalah pilihan, bukankah begitu kawan ? Begitu juga 'KESUKSESAN', sukses adalah pilihan.
Terus apa hubungannya dengan burung pipit dan rajawali ? Jadi begini kawan, di buku tersebut menjelaskan bagaimana kita hidup, apakah kita hidup mandiri atau tergantung dengan orang lain ? Itu juga pilihan bukan ? Coba anda perhatikan burung pipit, setiap hari hobi dan pekerjaan nya adalah mencuri padi di sawah milik pak tani dan seperti itu - itu saja. Sarangnya pun dipepohonan yang rendah di rerimbunan. Nah lain lagi ceritanya dengan burung rajawali yang sarang nya di atas bukit yang tinggi dengan petir dan kilat sebagai sarapan pagi nya. Tapi lihatlah burung rajawali terbang bebas di angkasa dengan merdeka melebarkan sayapnya mencari mangsa dan bukan seperti burung pipit yang selalu sembunyi di balik ketiak ibu nya.
Intinya dalam hidup itu ada 2 pilihan penting yang harus kita putuskan, apakah kita akan tetap seperti keadaan sekarang ini atau ingin lebih bebas terbang kesana kemari bak rajawali yang merdeka melebarkan sayapnya. Rajawali hidup nya mandiri dan tidak bergantung pada siapapun.
Pertanyaan saya, apakah anda ingin jadi burung pipit atau rajawali ?
Kalau ingin jadi rajawali maka berwirausaha lah mulai dari sekarang karena sukses adalah pilihan.
Sebagai pemula seperti saya bolehlah dicoba bisnis ini, wirausaha bermodalkan teknologi gratis silahkan klik http://www.ti.co.id/?mitra=baranglokal

Jika ada saran atau pertanyaan silahkan beri komentar postingan ini.




Share your views...

0 Respones to "2 Pilihan Hidup Menuju Sukses. Anda Ingin Jadi Burung Pipit atau Rajawali ??"

Posting Komentar

Ayo berkomentar disini, komentar Anda adalah suatu masukan bagi saya..

 

About Me

Our Partners

© 2010 Bukan Sekedar Barang Lokal All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info