Popular Posts

Kerjaan Tenang, Bisnis Pun Tetap Jalan..!!



Memang melelahkan bekerja sebagai karyawan, apalagi seperti saya ini walaupun jabatan sebagai admin tapi kerja tetap serabutan. Namanya juga orang hidup ya begini lah. Dibikin enjoy aja yang penting gaji masuk terus tiap bulan, hehe.. Syukur lah, berarti orang tua saya tidak sia-sia menyekolahkan saya agar jadi bisa jadi orang, ya seperti orang-orang itu tiap bulan ada pemasukan. Dulu habis lulus kuliah tapi cuma D1 sih ( tp ya lumayan lah bisa buat bekal ilmunya ) saya langsung kesana kemari cari kerja, mulai dari operator warnet, jadi sales marketing, dan akhirnya dapet kerjaan jadi admin sampai sekarang dan alhamdulilah sekarang sudah jadi karyawan tetap. Hmmh...cukup melelahkan perjuangan jadi karyawan namun itu lah hidup ini, kadang diatas kadang juga dibawah. Sama juga dengan hal bisnis pasti ada pasang surutnya.
Tapi jangan salah, ditengah-tengah kesibukan kerja bisnis pun harus tetap jalan. Sesuai cita-cita saya pengen jadi pengusaha, walaupun kecil-kecilan tapi lumayan buat nambah pendapatan.
Bicara tentang bisnis khususnya untuk bisnis atau usaha sampingan sebagai seorang karyawan tentu tidak harus dikerjakan full time melainkan cuma menyisihkan waktu sebentar saja atau bahasa kerennya kerja part time.
Begitu banyak ide peluang usaha yang berpotensi disekitar kita, baik bisnis offline di dunia nyata maupun bisnis online via internet. Anda harus cermat memilih mana usaha yang cocok dengan anda, yang sesuai dengan keterampilan anda atau kesukaan anda. Nah untuk itulah Barang Lokal akan mencoba memberikan inspirasi buat anda yang ingin mencari ide peluang usaha khususnya usaha atau bisnis sampingan yang bisa dikerjakan paruh waktu saja.
Sedikit-sedikit akan saya berikan tips dan informasi seputar ide peluang usaha yang ada disekitar kita baik itu pengalaman saya sendiri maupun informasi dari para teman dan juga sahabat pembaca setia Barang Lokal.
Jika anda berkenan, sering-seringlah berkunjung ke Barang Lokal untuk mendapatkan update terbaru tentang bisnis yang cocok buat anda.
Nah buat para karyawan juga nih yang ingin berwirausaha silahkan cari inspirasi dan ide bisnis anda disini http://baranglokal.blogspot.com dan jangan lupa berikan komentar bila tulisan ini bermanfaat sekaligus untuk feedback buat saya.
Tidak susah dan tidak mahal kok menjalankan sebuah bisnis atau usaha sampingan, kuncinya adalah keyakinan, ketekunan dan kesabaran dalam berusaha. Tetaplah bekerja sebagai karyawan dan jalankan bisnis anda dengan enjoy, jadi kerja anda nyaman bisnis pun tetap jalan..!!




Share your views...

0 Respones to "Kerjaan Tenang, Bisnis Pun Tetap Jalan..!!"

Posting Komentar

Ayo berkomentar disini, komentar Anda adalah suatu masukan bagi saya..

 

About Me

Our Partners

© 2010 Bukan Sekedar Barang Lokal All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info