Popular Posts

Peluang Usaha Jadi Reseller Panduan Servis HP



Jumpa lagi para pembaca setia Barang Lokal, bagaimana kabar anda saat ini? Apakah anda sudah punya usaha sendiri? Apakah usaha anda sudah berkembang? Terus simak posting-posting terbaru dari Barang Lokal untuk mendapatkan informasi tentang peluang usaha dan ide-ide usaha menarik lainnya disini.
Kali ini Barang Lokal mau bagi-bagi informasi buat anda tentang peluang usaha menjadi reseller panduan servis hp, mau?? Baca terus deh..
Jadi begini, beberapa waktu lalu Barang Lokal membuat posting tentang Peluang Usaha Servis HP,dan disitu Barang Lokal memberikan referensi tentang panduan servis hp yang paling lengkap. Dan bukan cuma itu anda juga bisa berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan sebesar 50% dari harga panduan servis hp tersebut. Anda akan diberi fasilitas web replika yang sama persis seperti sales laternya dan anda cuma bertugas mempromosikan url web replika milik anda tersebut. Jika ada 2 penjualan saja maka modal udah balik, ga perlu jual banyak kan untuk balik modal? Cukup referensikan kepada 2 orang teman anda saja sudah balik modal dan berita baiknya panduan servis hp ini sangat banyak dibutuhkan orang bahkan dicari-cari orang dan peluangnya pun cukup menjanjikan.
Sebelum anda bergabung akan saya jelaskan sedikit tentang beberapa keuntungannya. Yang pertama anda akan mendapatkan produknya yaitu panduan lengkap servis hp merk apa saja beserta tips-tips membuka usaha konter hp dan masih banyak lagi yang akan sangat bermanfaat khususnya bagi anda sendiri. Anda juga akan mendapatkan hak reseller sebesar 50% dari harga produk rahasia hp tersebut dan dapatkan penghasilan instan dari hasil penjualan dari web replika anda sendiri yang tak ternilai jumlahnya. Dan masih banyak lagi bonus-bonusnya, jika anda tertarik langsung aja ke tkp dan dapatkan keuntungannya sekarang juga di rahasiahp.cjb.net




Share your views...

0 Respones to "Peluang Usaha Jadi Reseller Panduan Servis HP"

Posting Komentar

Ayo berkomentar disini, komentar Anda adalah suatu masukan bagi saya..

 

About Me

Our Partners

© 2010 Bukan Sekedar Barang Lokal All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info