Popular Posts

Bisnis Jualan Pulsa Merugikan, Tapi Itu Dulu Mas.. Sekarang Tambah Mak Nyoss..



Baranglokal lagi semangat-semangatnya nih bisnis jualan pulsa. Kali ini saya mau bagi-bagi pengalaman sedikit tentang bisnis jualan pulsa. Dulu waktu masih kuliah saya pernah mencoba bisnis jualan pulsa, ya walaupun sedikit tapi lumayan lah buat tambahan jajan. Tapi itu awalnya saja, setelah 3-4 bulan berjalan saya merasa hasilnya kurang bagus bahkan saya sempat rugi pada waktu itu, karena yang saya dapat pada waktu itu cuma laba dari hasil penjualan langsung saja, belum lagi deposit saya yang hilang dibawa kabur sama pengelola server pulsanya yang PENIPU. Untuk daftar saja saya harus bayar 50 ribu agar bisa jadi agen pulsa. Hmmh...setelah saya ketipu saya sudah malas bisnis jualan pulsa, banyak yang menawarkan untuk bergabung disini disitu tapi saya tolak mentah-mentah karena kecewa.
Setelah hampir 3 tahun lulus kuliah saya datang ketempat teman saya yang kebetulan dia punya counter pulsa kecil-kecilan dirumahnya. Dan saya pun heran kenapa sejak dulu kok dia tetep bertahan bisnis jualan pulsanya, padahal ya kurang lebih aja modalnya ga terlalu banyak juga. Akhirnya saya tanya sama dia kok bisa sih, terus sambil ngobrol-ngobrol dia jelaskan cara-caranya pada saya dan saya diajak bergabung di www.servergratis.cjb.net
Dia bercerita semenjak awal buka konter dia gabung di server tersebut, dan disitu dia hampir tidak ada masalah baik transaksi isi pulsanya maupun depositnya. Dan daftarnya pun GRATIS tidak ada biaya tambahan lainnya selain deposit. Wah...setelah mendengar cerita teman saya tersebut langsung saja saya berkunjung ke www.servergratis.cjb.net dan mencoba mempelajarinya. Ternyata menakjubkan, walaupun pendaftaran gratis tapi hasilnya lumayan loh bisa sampai milyaran rupiah. Ada bonus jaringan, reward dan lain sebagainya jadi ga cuma laba penjualan pulsa langsung saja tapi masih banyak bonus lainnya. Tapi buat saya yang paling penting adalah perusahaan server pulsa gratis tersebut mempunyai legalitas yang sah dan berbadan hukum yang jelas.
Disitu saya dikasih sebuah web yang digunakan untuk promosi online lewat internet dalam perekrutan member, selain itu juga saya juga bisa promosi secara offline tentunya. Alat dan tool untuk promosi disediakan oleh pihak server, semuanya tinggal jalankan saja mudah sekali. Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya, Anda bisa pelajari di websitenya.
Bim sala Bim, saya pun jadi tertarik lagi bisnis jualan pulsa berkat rekomendasi dan pengalaman teman saya. Walhasil sekarang sudah lancar dan penghasilan saya bisnis jualan pulsa bisa dikatakan lebih dari cukup, hehe..




Share your views...

0 Respones to "Bisnis Jualan Pulsa Merugikan, Tapi Itu Dulu Mas.. Sekarang Tambah Mak Nyoss.."

Posting Komentar

Ayo berkomentar disini, komentar Anda adalah suatu masukan bagi saya..

 

About Me

Our Partners

© 2010 Bukan Sekedar Barang Lokal All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info