Popular Posts

Melirik Peluang Usaha Konter dan Servis Handphone (hp) Yang Cukup Menjanjikan



Di zaman yang serba modern sekarang ini, handphone (HP) sangatlah dibutuhkan sebagai alat komunikasi, bahkan hp adalah sesuatu yang wajib dimiliki setiap orang. Coba bayangkan saja hari gini tidak punya hp ? Hmm...cape dehh! Susah jadinya kalau ada yang penting-penting gitu masa harus datengin kerumah, ya kalau yang dicari ada dirumah lha kalau ga ada? Wah ribet jadinya..
Lihat saja tuh anak-anak SD saja sudah banyak yang punya. Nah itulah yang perlu dilirik menjadi peluang usaha, begitu banyak orang yang menggunakan handphone bahkan satu orang ada yang punya sampai 2-3 buah handphone bahkan lebih. Dan tahukah anda berdasarkan suatu sumber, jumlah pengguna handphone di Indonesia sudah mencapai 126 JUTA user! dan tentu jumlah ini masih akan TERUS BERTAMBAH BESAR jumlah penggunanya.
Sebelum memulai usaha konter hp sekaligus servis hp anda harus menyiapkan beberapa hal, mulai dari panduan memulai usaha, tips dan trik, dan panduan lainnya yang dibutuhkan.
Sebenarnya sih masih banyak yang harus dipersiapkan seperti modal usaha, tempat usaha, alat-alat yang dibutuhkan, dll.. tapi yang paling penting adalah Tekad yang kuat serta Ketekunan dan Kesabaran dalam menjalani usaha apapun.
Jika anda rajin anda bisa mengumpulkan informasi-informasi tentang panduannya secara manual, namun jika anda ingin dapat panduannya yang lengkap silahkan kunjungi http://rahasiahp.cjb.net disana anda akan mendapatkan Panduan Praktis Service Berbagai Merk HP dan dilengkapi juga dengan banyak bonus antara lain Panduan Service HP untuk masing- masing Merk Terkenal. Bahkan selain membahas merk terkenal seperti: Nokia, Sony Ericsson, Motorola dan juga masih banyak pembahasan service Hp Merk lainnya seperti Philips, Samsung, Siemens, SanexTel, Huawei bahkan HP Produk Cina lainnya, dll. Anda tidak perlu bingung mencari-cari solusi permasalahan handphone lagi, sungguh memusingkan, boros waktu dan biaya. Semua sudah disiapkan untuk anda disini http://rahasiahp.cjb.net Serta masih ditambah lagi dengan banyak ilmu servis HP yang bermanfaat untuk menjadi Teknisi HP yang Handal. Sehingga andapun bisa juga menjadi Teknisi HP apapun profesi, gender, pengalaman & latar belakang pendidikan anda. Selain memiliki ilmu service HP, syarat utama agar sukses menjadi teknisi HP adalah harus mempunyai niat serta kemauan keras untuk belajar dan praktek.
Salam sukses dari Barang Lokal, untuk lebih lengkapnya silahkan cek ke TKP http://rahasiahp.cjb.net




Share your views...

1 Respones to "Melirik Peluang Usaha Konter dan Servis Handphone (hp) Yang Cukup Menjanjikan"

nOer mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Ayo berkomentar disini, komentar Anda adalah suatu masukan bagi saya..

 

About Me

Our Partners

© 2010 Bukan Sekedar Barang Lokal All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info