Popular Posts

Ide Gokil Buka Warung Kopi Keliling



Jaman sekarang apa sih yang mustahil ? Apa saja dilakukan apalagi untuk mendapatkan sesuatu yang disebut " UANG ", bahkan ada yang sampai rela melakukan apa saja demi UANG tanpa memperdulikan itu halal atau haram. Apalagi seperti saya ini kalau tidak ada uang ya tidak makan, kasihan ya. Hehe
Kali ini Barang Lokal akan berbagi ide kecil yang mungkin bisa jadi inspirasi anda para pembaca setia blog ini.
Sebelumnya anda mungkin setiap hari dan itu pasti ada pedagang yang menjual barang dagangan lewat di depan rumah anda. Baik itu makanan, minuman, atau bahkan servis atau jasa. Nah dari situ Barang Lokal dapat ide, disamping saya juga hobi ngopi jadi pas banget kalau misalnya ada yang jualan kopi atau WARUNG KOPI KELILING. Yang cocok sih jualannya di malam hari bisa keliling kampung, gang, atau tempat-tempat hiburan ataupun tempat olahraga malam. Bagaimana anda tertarik ?
Usaha ini cukup berpeluang, dimana masih jarang sekali ada warung kopi yang berjalan. Jadi orang yang mau ngopi tidak perlu pergi ke warung, cukup anda yang datang. Tidak hanya kopi, anda bisa jual pelengkap yang lain seperti rokok, makanan kecil, gorengan, dsb. Pasanglah musik diwarung anda, untuk perakitan anda bisa tanya sama yang bisa atau ahlinya. Dengan musik yang pas maka pelanggan akan merasa nyaman diwarung anda. Oiya saya belum jelaskan bagaimana bentuk warungnya, bentuknya ya seperti pedagang lainnya bisa pakai gerobak dorong atau yang ditarik. Siapkan juga tempat duduk yang nyaman tapi sederhana.
Lumayan loh, kalau dibandingkan jualan ditempat yang menetap karena konsumen yang datang ketempat anda. Kalau anda yang datang otomatis pelanggannya pun bisa ada dimana-mana tergantung sampai mana anda keliling. Ditambah lagi peminat kopi yang tidak bisa dihitung jumlahnya bahkan mungkin hampir setiap orang minum kopi.
Kalau anda tertarik, bisa anda coba praktekan sekarang.
Satu lagi, anda juga bisa menambahkan bisnis anda yang lain seperti jual pulsa, jual jamu, atau yang lainnya.
Siap untuk berjuang dan semangat slalu.




Share your views...

0 Respones to "Ide Gokil Buka Warung Kopi Keliling"

Posting Komentar

Ayo berkomentar disini, komentar Anda adalah suatu masukan bagi saya..

 

About Me

Our Partners

© 2010 Bukan Sekedar Barang Lokal All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info