Popular Posts

5 Cara Manjur Agar Rental PS Yang Baru Dibuka Ramai Dikunjungi Pelanggan



Sebelumnya Barang Lokal pernah menulis tentang " cara membuka usaha rental playstation modal kreditan " ternyata banyak sekali pengunjung yang tertarik membacanya. Nah untuk mengembangkan artikel tersebut Barang Lokal akan menambahkan beberapa tips sederhana tentang bagaimana caranya agar usaha rental PS yang anda miliki ramai dikunjungi pelanggan. Rugi dong kalau sudah keluar modal untuk membangun usaha tapi usahanya tidak lancar, mungkin bebarapa tips ini bisa bermanfaat buat anda. Ok deh tidak usah panjang lebar ngomongnya, ini dia caranya:
#1. Buatlah papan pengumuman atau spanduk yang menarik didepan tempat usaha rental ps anda. Hal ini merupakan kewajiban, buatlah yang sederhana tapi menarik, mudah dilihat dan mudah dibaca.
#2. Bualah pengumuman bahwa telah dibuka usaha rental ps anda lewat spanduk dan brosur dan tawarkan bonus launching kepada calon pelanggan untuk menarik hati calon pelanggan, misalnya khusus untuk bulan pertama berikan bonus MAIN 2 JAM GRATIS 1 JAM, atau terserah anda. Kemudian sebarkan brosur ketempat-tempat berkumpulnya anak muda dilingkungan anda, bisa di pos kampling, warung, dan tempat nongkrong lainnya.
#3. Berikan sesuatu yang baru, misalnya sediakan game yang populer sekarang ini. Carilah informasi tentang permainan yang banyak disukai para penggemar ps dilingkungan anda. Jangan lupa tambahkan juga daftar koleksi game yang anda punya di brosur penawaran anda tadi.
#4. PEMBELI ADALAH RAJA, begitu juga untuk usaha rental ps anda. Mereka membeli jasa anda merentalkan ps untuk mereka bermain, dengan begitu mereka membayar anda. Berhubungan dengan pepatah di atas mungkin anda sudah tau apa maksudnya, begini saya jelaskan: layanilah pelanggan anda sebaik mungkin jangan sampai mengecewakan RAJA (baca: pelanggan |baca juga: RATU kalau yang main cewek, hehe) yang akan memberikan uang untuk anda.
#5. Sediakan kotak KRITIK dan SARAN sehingga para pelanggan bisa menulis surat keluhan atau saran dan juga agar anda tau apa yang di inginkan oleh pelanggan anda. Jadikan kritik mereka sebagai ide yang membuat usaha rental anda berkembang. Tidak perlu dijawab surat kritikan maupun saran-saran tersebut, tapi yang harus anda lakukan adalah jawab dengan ACTION, karena ini lebih baik sehingga pelanggan merasa anda peduli kepada mereka.

Cara-cara diatas sebenarnya bisa anda lakukan untuk usaha apa saja, misalkan untuk warnet, game online, rental ps, warung jamu, rental komputer, dll. Anda juga bisa kembangkan cara diatas. Yang penting terus selalu optimis, tekun dan sabar insya allah anda akan mendapatkan hasil yang terbaik. Nantikan artikel menarik lainnya di Barang Lokal.

Salam sukses
http://baranglokal.blogspot.com

Oiya untuk anda yang ingin berteman dengan saya, jangan sungkan-sungkan add saya sebagai teman anda di www.facebook.com/srirejeki77




Share your views...

6 Respones to "5 Cara Manjur Agar Rental PS Yang Baru Dibuka Ramai Dikunjungi Pelanggan"

Anonim mengatakan...

boleh bang...saya pemula pebisnis rental PS,makasih masukanya..


22 Maret 2013 pukul 00.45
raja mengatakan...

mokasih


1 Maret 2015 pukul 04.24
Toko Obat Indonesia mengatakan...

terimakasih buat tips nya sob, boleh dicoba..


16 Maret 2015 pukul 00.58
Anonim mengatakan...

masalah izinnya gimana gan? syaratnya apa dan ngajuin kemana? makasih infonya.


6 Desember 2015 pukul 20.34
Unknown mengatakan...

rtikel bagus gaan


14 Desember 2015 pukul 23.12
Unknown mengatakan...

Apkah ijinxa jelas ?


4 Februari 2017 pukul 16.00

Posting Komentar

Ayo berkomentar disini, komentar Anda adalah suatu masukan bagi saya..

 

About Me

Our Partners

© 2010 Bukan Sekedar Barang Lokal All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info