Popular Posts

Untung Rugi Bisnis Jualan Pulsa



Dalam setiap usaha atau bisnis sudah barang tentu ada perhitungan Untung dan Ruginya yang harus diketahui sebelum anda memutuskan untuk menggeluti usaha atau bisnis tersebut karena tidak ada yang nama nya " Zero Risk " atau "Tanpa Resiko " di dunia ini terlebih dalam hal bisnis. Kali ini Barang Lokal akan sedikit membahas tentang UNTUNG RUGI BISNIS JUALAN PULSA sebelum anda terjun di bisnis ini. Ok deh yang pertama untung atau ruginya dulu ya? Hmmh...kok lain-lain sih jawaban nya, ya sudah lebih baik kita bahas untungnya dulu deh. Hehe
>> Keuntungan Bisnis Jualan Pulsa:
#1. Dapat untung dari hasil penjualan langsung, biasanya antara Rp. 1000 s/d Rp. 2000 per transaksi.
#2. Dapatkan koleksi nomer hp cewek-cewek cantik yang beli pulsa ditempat anda. Hehe
#3. Dapatkan komisi dari downline anda jika server pulsa yang anda ikuti bisa di downlinekan, biasanya antara Rp. 50 s/d Rp. 200 per transaksi.
#4. Bisa jadi menambah pengalaman dan awal memulai bisnis anda yang lainnya.
#5. Bisa isi pulsa ke HP sendiri dengan harga yang murah tanpa harus beli ketempat lain.
#6. Dan masih banyak lagi keuntungannya.

>> Kerugian yang Mungkin Terjadi Jika Anda Tidak Berhati-hati dalam Bisnis Jualan Pulsa antara lain yaitu:
#1. Pembeli marah-marah jika pulsa lambat masuk, ini akan terjadi jika server pulsa yang anda ikuti lelet (baca: server kelas ecek-ecek)
#2. Salah nomer tujuan yang akan di isi pulsa, namun ini bisa diatasi dengan menyediakan pulpen dan kertas sehingga pembeli menulis nomernya sendiri jadi jika salah nomer bukan salah penjual.
#3. Deposit anda hilang karena dealer pulsa atau servernya SCAM atau PENIPU, untuk mengatasinya anda bisa ikuti rekomendasi Barang Lokal di akhir postingan.
#4. Pulsa banyak yang HUTANG dan susah bayarnya, cara mengatasinya yaitu jangan gampang ngasih hutang pulsa kepada orang yang tidak anda percaya.
#5. Setahu saya ini dulu deh, nanti kalau ada tambahan akan di update lagi.
Itu tadi beberapa hal tentang untung rugi bisnis jual pulsa, kalau masalah keuntungan it's ok lah tapi yang jadi masalah adalah kemungkinan kerugian tersebut. Kerugian yang dijelaskan disini identik disebabkan oleh perusahaan dealer pulsa yang anda ikuti. Oleh karena itu jangan salah pilih untuk bergabung dalam bisnis jualan pulsa ini. Jangan mencari yang harga pulsanya murah tapi asal murah tanpa memperhitungkan pelayanan dan keamanan depositnya. Sebagai referensi, Barang Lokal sangat merekomendasikan SERVERGRATIS karena terbukti aman dengan legalitas perusahaan serta berbadan hukum yang sah dan jelas. Transaksinya juga cepat, aman, dan stabil 24 jam sehari dan 7 jam seminggu. Program ini tidak memungut biaya registrasi alias DAFTAR GRATIS dan dapatkan bonus-bonus menarik lainnya. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi dan join sekarang juga di servergratis.cjb.net




Share your views...

3 Respones to "Untung Rugi Bisnis Jualan Pulsa"

Berbagi Ilmu Pengetahuan mengatakan...

mantab sekali postingnya gan, udah getu bermanfaat dan informatif sekali gan :D

BTW support selalu utk blog ini dr Blog'e Cah Nganjuk


30 November 2011 pukul 23.24
Anonim mengatakan...

tambahan lagi..kalo pulsa tidak masuk terus pembeli beli ditempat lain dan masuk..nanti sn diaku sama provider tempat kita daftar..contohnya metrocell...untung ga seberapa tau2x 50rb hilang


10 November 2013 pukul 21.17
Metro Tronik mengatakan...

Daftar Jadi Agen Pulsa GRATIS!
Selain bisa jual pulsa anda juga bisa jual Paket Data, Token Listrik, Voucher Game, Pembayaran PPOB Online, dan Tiketing.
Minat???, Silahkan kunjungi website kami.
www.pulsa-topindo.com


12 Maret 2019 pukul 01.06

Posting Komentar

Ayo berkomentar disini, komentar Anda adalah suatu masukan bagi saya..

 

About Me

Our Partners

© 2010 Bukan Sekedar Barang Lokal All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info