Popular Posts

Ternyata Minum Sambil Berdiri Itu Tidak Baik Untuk Kesehatan



Sore-sore sambil minum kopi wah uwenak banget deh pokoknya, dari pada ngelamun saya baca koran Banjarmasin Post, saya membaca tentang kesehatan. Disitu ada tulisan yang judulnya "Jangan Minum Sambil Berdiri" jadi kepencut pengen baca, setelah dibaca ternyata benar tidak boleh minum sambil berdiri karena tidak baik untuk kesehatan. Soalnya jika anda minum sambil berdiri, air yang anda minum tidak tersaring dan langsung terus masuk kedalam ginjal sehingga kotoran serta limbahnya pun ikut masuk dan mengendap yang akhirnya bisa menjadi penyakit "kristal ginjal" bahaya banget tuh bisa susah kencingnya. Nah kalau minumnya sambil duduk, air yang diminum tidak langsung masuk ke dalam ginjal melainkan disaring dahulu oleh organ tubuh kita, yang pasti kotoran dan limbahnya tidak masuk kedalam ginjal kita. Jadi bener apa kata orang tua dulu, bahkan Rasulullah SAW pun melarang umatnya minum atau makan sambil berdiri.
Jadi begitu intinya, saran Barang Lokal "Makan & Minumlah dengan cara yang sopan dan yang sudah di anjurkan, jangan juga terlalu berlebihan"
Hmmh...tidak terasa kopinya mau habis. Hehe
Tetap semangat dan sehat selalu.




Share your views...

0 Respones to "Ternyata Minum Sambil Berdiri Itu Tidak Baik Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Ayo berkomentar disini, komentar Anda adalah suatu masukan bagi saya..

 

About Me

Our Partners

© 2010 Bukan Sekedar Barang Lokal All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info